Sabtu, 28 Agustus 2010

The Topic of Life ......on Saturday !!!!

Tulisan ini cukup spesial karena di tulis pagi hari. Biasanya kan kalau nulis malem atau siang hari.Tadi saya bangun pagi, berniat menemani saur  masKoe, tapi ternyata nggak bisa bowbo lagi.
Terus saya ngambil tahu isi di dapur. Bikin kopi. Lalu nulis.
Semalam kami berdua keluar sebentar, sekitar jam 11 an dech. Malming critanya, sebenarnya sih nyari tempat 'ngopi' yang asyik. Akhirnya pilihan kami nongrong di daerah pajajaran.
Dengan 2 kopi diatas meja, satu untukmu, satu untukku. Kita duduk , aku duduk di depanmu. Mulutku mulai menyeruput sedikit-sedikit, sambil menghirup wanginya kopi. Kuperhatikan matamu dalam-dalam, kita bicara. Aku mau tau keputusanmu tentang pilihan hidupku saat ini.
Kami sedang menikmati kopi !!!  Kami bicara tentang banyak hal,  tentang pilihan yang  ada saat ini, pilihan yang masih membuat ku 'takut'.
Semaleman beberapa kali aku membuat status di acount FB ku.Hanya ingin membuat segalanya lebih ringan, apalagi setelah browsing tentang "usus buntu" banyak kekhawatiran yang merasuki hati dan pikiranku.
Mau tau tulisan statusku semaleman itu ??

"Temukan teman 'ngopi' yang asyik, yang bisa menemani kita seumur hidup, sampai kopi kita habis....Jangan menjadi beban...jgn menjadi beban.....berbahagialah sesering mungkin"

Next,
" Inikan cerita kita. Tentukan jalannya dengan apapun yang kita punya...dan(!!!) dengan apapun yang kita tidak punya. Kebahagian bukan tujuan, tapi pilihan. Kita yang tentukan!!!"

Selanjutnya....
" Yang aku punya  rasa 'takut' yang aku nggak punya bagaimana menepis rasa'takut'. Less than 10mm incision, no blood loss......just 7 mts to finish surgery !!! is it the last n' the right choise???"

Mengertikah kalian dengan bahasaku ???
Mengertikah kalian dengan perasaan ku???
Saat ini yang sangat mengerti aku mungkin hanya masKoe, dia memang teman 'ngopi' seumur hidup (insyaallah) yang sangat asyik. Karna dia bisa membuatku nyaman, dia bisa membuatku bahagia, dia bisa membuatku tersenyum, tertawa dan  dapat menjagaku baik-baik.

Sabtu pagi kemarin kami menemui Dr. Sani Sanjaya, dengan rekomendasi dari Dr.Daud Syahrial. Keputusan mereka sebagai orang medik, tetap sama. Aku harus melakukan operasi sesegera mungkin.Kata beliau jangan menunggu sampai akut dan pecah di dalam karna itu sangat membahayakan aku.Apalagi aku sudah terkena 'usus buntu kronis'.Ya Allah cobaan apalagi ini ????
Baru saja aku di rawat karena terserang DBD, masa aku harus nginep lagi, dan harus melakukan pembedahan. Berat nian yang aku hadapi di bulan ramadhan kali ini.
Ohhh God please show me the way ......
N' for masKoe, thanks for lastnight ....it's short conversation but it's very important for me.

TUHANKU .......

Karna sulit maka mudahkanlah
Karna sakit, sembuhkanlah
Karna rapuh, jagalah
Doa itu seperti udara....
Mendekatkan "Kami" yang jauh ....
Dan ....
Ada keyakinan atas pemberian mu TUHAN ......

2 komentar:

  1. yang sabar ya bun, kalo emang harus dioperasi ya operasi ..supaya bisa nemenin ngopi gw lagi nanti

    BalasHapus
  2. Alright mioooww ...tomorrow morning at 10.00 am !!
    w dah siap, karna w mau minum kopi sampai habis xexexexexe......

    BalasHapus