Kamis, 24 September 2009

CERITA TENTANG BOJOKOE N' KEHIDUPANKOE. . . . . . . . . .

Daisypath - (zBOc)
Rumahtangga gue ? sebenarnya oke-oke aza !
Semua lancar,semua mulus lus lus........
Diatur bersama, ditanggung berdua
I love my husband, he's the right person to hear me, to feel me
Semoga aku juga bagi dia..........
Dulu aku sering curhat ke temen
sekarang satu orang sudah cukup
He..he..he.. nggak berarti nggak curhat lagi ke temen-temen
Keterbukaan itu perlu, bagian dari relasi ( relationsheep)
Apalagi yang perlu aku siarkan neh......
Kerja bareng buat beresin kehidupan, ya sudah tentu !
Sudah terbukti, waktu mempersiapkan acara pernikahan dulu itu...
Keluarga seh membantu, tapi hampir segala macam dikerjain berdua.....
Yang paling asyik waktu nyari saufenir..........
Sampai ke jogja bo!
Masuk-masuk gang, cari bahan, sampai nawar harga......
Tapi puas juga seh akhirnya.........
yang penting everybody happy on our wedding.......
let's do the best to our life !
Kalau memang harus ambil keputusan2 yang sulit, ayo saja
Kalau memang harus tekan ini dan itu untuk melonggarkan ini dan itu, ya ayo saja
Belum punya ini dan itu, ya cuek aja dulu.....
Lebih penting neh kalo aku libur.......
Bangun pagi-pagi, biar bisa ketemu dengan wajah yang kita cari....
Sekedar dapat kecupan !
Kerasa di rampok nggak ?
Jiahhh........di rampok keperawanan gue yang pasti
Yang laen nggak kok he...he...he...
Padahal seh semua waktu gue jd terampok ha..ha..ha..

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar