Kamis, 01 Oktober 2009

TIME DOES FLAYING. . . . . . . . . .

Benar sekali kalau banyak orang mengatakan bahwa waktu tidak berjalan.Waktu memang tidak berjalan....tapi terbang,swing ! ( TIME DOES FLAYING )
Rasanya baru kemarin pagi yang biru itu datang.
September ceria, seperti lagu kondang lewat vokal Vina Panduwinata.
Rasanya tak tepat dijadikan latar untuk bulan sembilan tahun ini ......... duniaku loch!
sedih jangan ditanya !
Hampir 5 tahun, oh tidak sudah lebih 1 bulan beberapa minggu.
Buat saya bukan waktu yang pendek. Jadi ketakutan akan sesuatu yang buruk sempat hinggap dalam pikiran saya.
Tadinya saya pikir, hidup saya akan berhenti dan saya akan terisak terus menerus begitu saja....
Melihat kepingan-kepingan memorinya.
Karna saya tahu, hidup saya belum berhenti.....
Mas koe memang menjadi Pusat suatu kenyamanan.
Tapi ada hidup selain mas koe.

Ada hidup selain mas koe....
Perjalanan dari satu tempat ke tempat lain.
Wajah-wajah baru..langit biru, ada keluarga dan sahabat......

Ada hidup selain mas koe.....
Pulsa yang habis, handphone yang harus di caharge, langganan koran yang harus  dibayar,
Menyisihkan gaji untuk sie bibi n sie teteh....

Ya....ada hidup selain mas koe....
Pasti !!!
Dan malam ini saya tersenyum =^_^=.....
Saya telah melalui hari demi hari setelah pagi biru, di september itu.....
Tanpa harus mematahkan hati.......

1 komentar:

  1. Hmmm..yg ini keren banget bun!!! hebat banget.

    Hepi banget deh gw ketemu temen yg hobby nulis, jadi inspirator buat gw yg sebenernya punya obsesi jadi penulis sejak remaja. Cuma sayang banget obsesi gw sempet kekubur, ide gw sempet mati suri krn selalu dapet cibiran dari org yg tadinya gw harapkan bisa mendukung.

    So, Thanks to God, finally i found U..hehehhehe

    Nantikan juga blog gw ya,.. kalo udah ready gw launching deh..qiqiii

    BalasHapus