Minggu, 24 Mei 2009

Mari memberi warna pada jari


Wah wah partai-partai sudah mulai sibuk kembali. Waktu kampanye legislatif kemarin, aku sering merasa cengar cengir kalau sedang berada di jalan. Partai-partai itu lucu sekali, asyik mengaku - aku " aku pembela rakyat nomor wahid, pelindung anak-anak dan perempuan, berjuang untuk pendidikan, memperbanyak lowongan pekerjaan, berpihak pada ekonomi kerakyatan dengan berakrab-akrab ria sama wong cilik".
Banyak sekali kata-kata ajaib yang keluar pada saat kampanye berlangsung, dan semua itu menyapu mata, menguasai telinga, subhanallah indah sekali. Akankah mereka semeriah itu ketika pemilu usai.
Saya adalah tipe orang yang tidak terlalu memusingkan dunia politik, tapi paling tidak saya punya banyak harapan tentang orang yang akan memimpin seluruh rakyat indonesia ini. Tidak harus sempurna, asal bersih hati dan perbuatan, berhati kokoh, cukup pandai, punya visi dan bisa memimpin?
PR buat kita semua.......................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar