Rabu, 06 Januari 2010

Pasangan Enak ???




" enakya punya suami, yang ngijinin istri jalan sama teman-temannya"
" loh, suamiku kan dah kenal sama temen-temenku juga....."
" Iya, tapi loe selalu bisa enjoy dengan kehidupan loe, gue suka baca status loe, kalau loe habis happy2 sama temen-temen loe, kaya karaokean....nonton...."
" Hmmm itu toh....."
" Oia, loe juga punya hobby yang sama ' naik gunung bareng laki loe ' kayanya dunia loe dah sempurna sebagai pasangan ideal "
" Dan loe boleh OL berjam-jam di depan komputer..."

Begitulah  cuplikan pembicaraan saya dan temen saya yang sama-sama berstatus ibu muda.
Menurut dia , kami ini pasangan serasi kalau boleh dibilang "pasangan enak".
Sebenarnya semua pasangan bisa loh dapet suami dan istri yang "enak" .
Saya sendiri belum punya resep yang dapat dipatenkan untuk menjaga hubungan supaya "enak".
Hanya kami "selalu sadar diri" dan "saling tau diri"
Tau kapan saatnya diberi dan tau saatnya memberi........
Aku tau kalau suamiku suka menyanyi, jadi aku biarkan, kalau dia mau latihan bareng temen-temennya di studio, yang pastinya suka sampai larut malam.Dengan satu syarat bahwa besoknya dia libur......
Atau ketika aku dapat ide menulis, ya dia setuju-setuju saja,kalau aku berjam-jam di depan komputer. Karena dengan begitu otakku jadi gak sempit katanya.....otakku dapat terbuka dengan sesuatu yang baru,jadi kalau waktunya kami diskusi,kita dapat menghasilkan cara yang jitu dalam menghadapi banyak hal. Dengan syarat selama anak-anak tetap keurus dan diperhatikan .......
Belum ada sesuatu yang istimewa yang harus di contoh dari hubungan kami ini, tapi paling tidak kami selalu berusaha untuk menjadi lebih baik. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar