Senin, 04 Januari 2010

TAMPILAN KURANG IBU-IBU !!!



" Apakah Masih Kurang Tampilan Ku ini ??????? "

Pagi - pagi...
" ini loh ibundanya sie Natha n' argya " sie bibi berkata.
" Oh ini mah dah sering liat, suka ke rumah sie ibu ( majikannya -red ).
Dalam hatiku, pasti nih orang keliru lagi...
perempuan setengah baya itu kira2 seumuran sie bibi.

Gileee...!!!
Senyum sopanku menjadi asem seketika...
masa seh Tampilanku kurang ibu - ibu...
Secara kalau gue pas ke rumah bu' Sonie pasti ketemu dia...dan gaya gue kan asyik
Dari gaya bicara sampai gaya pakaianku yg sportie....celana pendek, kadang pake rok kadang juga pake sepatu kets,pake selop juga malah, masa seh dia gak bisa ngebedain ....???

Mungkin karena pergaulanku sama anak - anak training ( anak SMIP n' Kuliahan )
Jadi gaya " easy going " yang muncul  dari tampilan ku sehari-hari....
Ini adalah untuk kesekian kali, tetangga ku pada keliru melihat tampilanku....
Sebelnya sih mereka mengira anak-anak gue mirip sie bibi, kalau mereka mengira sie bibilah yang majikannya , ya gak apa-apalah, habis mau gimana lagi yang setiap saat keliatan di rumah kan dia sedangkan aku  sibuk bekerja..

Waktu aku cerita ke Mas Pram dia malah senyum-senyum n ketawa kecil...
Katanya tampilan ku kurang meyakinkan untuk jadi ibu-ibu...
" Tidak harus pake daster kan untuk terlihat seperti ibu-ibu " kataku.

2 komentar:

  1. hahahhah...masa sihh? bu sonie ada mau nya tuh muji2 gitu...qiqiiqii...tapi emang kita sbg ortu jgn mau keliatan tua. Tetep looks younger than the age biar anak2 kita juga bangga...someday argya & natha pasti bilang " my mom masih gaul aja gaya nya"...hehhehe itu yg jadi ocehan anak tetangga kaka ku juga. mereka pernah bilang "mama, kaya mamanya neng dea dong gaul & berjiwa muda". Believe it or not!! so, Keep Forever young yahh!!! Btw, kalo gw ibu2 looks ga siih???

    BalasHapus
  2. Btw, dirimu bagusan berambur shaggy deh daripada nge-bob? fotonya bagus...

    BalasHapus