Jumat, 25 November 2011

Teachers day

Kasih ucapan pada hari guru sebenarnya boleh dapat ide dari salah satu teman facebooker aku. Ku pikir sih boleh juga, biar aku sebagai wali murid dapat dekat dengan mereka. Tapi aku sempat berfikir kira-kira apa yaa respon dari mereka???, ada nggak sih orangtua murid yang pernah melakukannya???. Apa aku adalah orangtua murid pertama yang mengucapkannya dengan cara mengirim via personal massage kepada mereka.

Ok, dengan berpikiran positive akhirnya aku kirim kan kepada 3 guru anak-anakku.
Yang pertama tuk Bu'Lita .....guru favoritenya argya juga guru kelasnya.
Yang kedua tuk Bu'Lili.....guru kalasnya sekaligus wali kelasnya argya.
yang ketiga tuk Bu'Indri....guru kelasnya Natha di Playgroup
Kata-katanya sama semua, bunyinya:

"Happy teachers day...Wish all the teachers will always be inspiring, and  thank you to helping my son painting a brighter future"

Responnya dari Bu'Lita : Thank you very much mom....
Respon dari Bu'Indri : TQ mama...sipzzz , see u ^.^ .... (karna nanti kita ketemu di sekolah)
Respon dari Bu'lili : none .....

Sebenarnya aku pengen tau banget, apakah mereka sama terharunya, seperti yang aku rasakan saat aku menekan tombol-tombol huruf di ponselku......atau bahkan, biasa saja.
Yaaa semoga mereka selalu dilimpahkan kesabaran dan kebahagian, doaku dalam hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar