Selasa, 09 Juni 2009

A HAPPY TIME TO SPEND

Lilypie - Personal pictureLilypie

Pengalamanku menjadi ibu sangatlah minim, tapi itu semua tidak mengurangi rasa yakin saya , kalau saya sanggup memberikan sesuatu yang sangat berharga untuk anakku. Ketika cuti terasa singkat, aku tidaklah harus merasa sedih. Yang aku lakukan adalah menabung ASI.
Semangat.........semangat............!
Tak terasa sudah ada 20 botol lebih yang terisi asi. Tentu saja ketika hari H itu tiba, aku sudah tak terlalu khawatir lagi. Di kantor aku tetap semangat memerah ASI, karna oleh-oleh yang setiap hari aku bawa, selalu di nanti-nantikan oleh Natha ku tersayang.
Oia, aku juga membuat note dengan versiku sendiri. Note tersebut kubuat dengan tulisan tanganku sendiri, penuh dengan warna sehingga yang membacanya senang dan akan selalu di ingat.
Note tersebut berisi cara-cara yang benar dalam menyajikan susu ASI. Info-info tersebut aku dapat dari buku, majalah
, tv dan tentu saja pengalaman pertamaku dulu.Sampai saat ini Natha masih menyusui dan aku kan memberikannya sampai ia berumur 2 tahun.
Anakku tersayang semua ini adalah hal yang terindah yang pernah ibunda lalui bersama kalian dan ibunda selalu bersyukur bahwa kalian ada di tengah-tengah kami. Doakan kami agar selalu dapat memberikan yang terbaik untuk kalian berdua. Amiiiin..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar