Senin, 01 Februari 2010

RESOLUSI REALISTIS

Keinginanku  di tahun 2010 sudah bulat, Yap .... menjadi ibu yang lebih berani.. Berani belajar hal-hal baru yang tak pernah terbayangkan sebelumnya. Menularkan semangat berani, kepada anak tersayang dan orang-orang tersayang di sekeliling saya. Sudah terbayang , pasti akan jadi pengalaman yang mengasikkan.
Di tahun baru ini, akan banyak pengalaman baru menantiku.Yang pasti butuh keberanian untuk melangkah jauh, bahkan ....bila mungkin melompat dari tempat ku sekarang. Tak perlu tinggi-tinggi, yang pasti keinginanku yang lama terpendam di dalam otakku dan bersarang di dalam hatiku perlahan -lahan bergerak keluar, dan dapat menemukan jalannya. Apapun rintangannya akan ku coba hadapi ........
Chayoo Ibun, Ganbatte Ibun !!

                                                    NO  MORE  WORRY

Sudah saatnya menyemangati diri sendiri :
Yosh !! Ganbarimasu ........

Resolusi realistis koe :

1)  Pola makanku harus baik
2)  Rajin mencari "bekal"
3)  Aku harus minum 2 liter  per hari
4)  Aku cinta tubuhku
5)  Aku mungkin bukan Ibunda yang sempurna, tapi
     aku akan selalu berusaha melakukan yang terbaik  
6)  Olahraga rutin
7)  Enjoy aja .....

haahahaha.......ya aku mencintai tubuhku walau dia sudah tak bisa seperti dulu lagi,Kalau aku dapat mengatur pola makan dengan benar dan minum yang lebih dari cukup, aku akan menjadi  " super mom " .....
Kapan saja aku dibutuhkan aku akan siap siaga menjaga kedua kucing koe....
Bekal akan selalu aku cari, aku akan mengisi otakku dengan ilmu yang dapat aku sharing pada dua buah hatiku, aku berjanji aku tak akan menggurui mereka apalagi menjadi "polisi jahat",aku akan menjadi teman yang setia setiap saat....
Aku selalu berdoa, ya Allah jangan biarkan rasa marah selalu ada ketika aku sedang bersama kedua matahari koe, biarkan marah itu menguap dan hilang dari sekeliling kami....
Urusan olahraga agak berat neh.....aku akan selalu menebarkan virus happy, simple n' easy going dalam segala hal ........







Tidak ada komentar:

Posting Komentar