Jumat, 20 November 2009

TAK ADA JUDUL............

Saya hanya ingin mesin ini, mengantarkan saya ke satu masa. Masa, dimana saat - saat terbaik yang pernah datang dalam hidup saya.
Saat-saat menjalani hari dengan ringan, sangat ringan . . . . .
Pinggiran kota ( dulu condet termasuk di pinggiran kota ), ada perpustakaan keliling dengan mobil besarnya yang berwarna biru, ada Radio SK yang kunikmati setiap siang hingga malam hari.
Kangen sekali aku pada suasana senja dengan pisang goreng buatan uti fuih panas-panas plus secangkir kopi ups salah dulu aku nggak suka kopi, ya hanya secangkir teh dan tidak lupa dengerin suara-suara merdu penyiar radio SK.Jadi ingat uti suka marah-marah kalau aku telpon-telpon ke radio, ih padahal aku seneng baget kalau suaraku masuk radio, apalagi kalau request lagunya di puter.........
Hingga masa-masa kuliah .......
Waktu berkumpul di rapat organisasi, merencanakan kegiatan alam......
Kecupan dalam hujan diatas ketinggian .......
Oia, tak pernah takut menjaring mimpi.....apapun itu.
Lihat diriku yang sekarang, fuih penuh dengan api.......yah api yang siap berkobar membakar siapa saja yang menyakiti diriku.

Lelah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar