Selasa, 03 November 2009


Tulisan ku kali ini adalah tentang idolaku saat ini. Kenapa dia bisa masuk dalam salah satu list terkini orang-orang yang aku anggap sebagai idola........
Yap karena dia cowok hahaha.......jangan marah yach mas koe xixixi !!
Cowok yag satu ini aku liat pertama kali dalam salah satu drama seri Korea......
Judulnya  " World Within " tul namanya  " Hyeon Bin "..............
Cerita di drama seri ini, sedikit banyak ada persamaan nya dengan hubungan aku dan mas koe.......
Dari teman jadi demen xixixixi......



                                                  Have a cute smile....











5 komentar:

  1. Kurang panjang ceritanya... ceritain dong part mana yg bikin lo jatuh cinta ma org ini. Biar yg baca ikut larut didalamnya siapa tau bisa ikutan suka..secara gw dari dulu sukanya cuma ama Gong Yoo doang yg maen cofee prince... Anyway buy the way buss way..minjem dooong film nya...hahhahaaa

    BalasHapus
  2. suka jg ma pilem korea......
    Sist pilem ini lagi tayang di indosiar setiap senin n selasa malam , sekitar pukul 11 dech.....
    Pilemnya punya temen, jadi dah aku balikin xexexexe......

    BalasHapus
  3. dulu sempet fanatik banget ampe belanja film ratusan ribu trus nonton dari malem sampe jam 4 subuh...lama2 koq ya sayang bgt ya duit segitu buat nonton film korea. Tapi kalo disuruh nonton di indosiar ogah ah abis malem bgt sih.. kalo punya film nya ga nolak deh dipinjemin biar hemat..hehehhe

    BalasHapus