Senin, 02 November 2009

Ssssst..............

Sssst......!!!
O ow baru sadar ternyata rumah ini hampir sepi postingan......
Maaf ibun lama meninggalkan rumah, orangnya lagi sibuk jeee...........
Doakan yak, semoga bisa kembali lagi ke rumah ini secepatnya dan menulis lagi.....
Ide ku masih tertumpuk di dalam otakku, tapi sebagian dah kutuangkan di dalam buku kecilku.....
Tabungan tulisanku juga nggak menipis seh....
Sebagian masih ada, cuma kadang aku suka menunggu waktu yang tepat aja...
Seorang temanku bilang aku salah satu inspiratornya dia dalam menulis.....
Wuihhhh, aku langsung terbang ke angkasa neh......
Makasih sist endah......
Ok, postingan full curhat, mungkin sedikit nggak penting bagi yang baca, tapi nggak papalah ya, daripada aku manyuun, mumpung lagi ingin bercerita......



1 komentar:

  1. baru segitu udah terbang ke angkasa...gimana kalo novel gw di terbitin & jadi best seller (Soalnya pasti nama lo jadi top five di ucapan terima kasih penulis tuh)...wkwkwkkkk....semangat2...

    BalasHapus