Senin, 10 Januari 2011

" G A M A N G "

Belakangan ini kehidupan gue berubah.
Hmm   Meja   kerja gue juga selalu berubah-ubah, ntar rapi ntar ga  karu2an ....
Fuihh ...
Jam tidur pun berubah, tidur kecepetan, bangun kesiangan xexexexe
Kerjaan gw.....beberapa kali lalai, jadwalnya kerja gw asyik pesbukan.
Kehidupan sosial ...mmm.... sedikit banyak telah berarti, kalau dulu gw ga tau kalau ada tetangga yg kesusahan, sekarang gw jadi jauh lebih mengerti apa arti tetangga sesungguhnya.
Nyampah di blog ini aja rasanya susah banget..., percaya ga sebenarnya konsep yang mau  gw tulis bukan yg ini, tapi yang mau gw tulis adalah,kejadian td siang di toko......ufff ini cuma sampah, nyampah aja gw ga bs selesein apalagi nyelesein sesuatu yg lebih penting ....dan satu hal gw menyimpan banyak sampah di otak gw, yg seharusnya gw buang tapi ga bisa..see !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar