Sabtu, 01 Januari 2011

New Hope New Spirit ! ! ! !

Ibund  jadi teringat, setahun yang lalu adalah pertama kalinya ibund membuat proposal kehidupan. Layaknya pembuatan proposal, ada target yang harus ibund capai. Alhamdulillah 7 target tersebut sudah ibund lalui dengan seizin Allah SWT. Keberanian untuk belajar tentang hal-hal yang baru sudah ibund  temui dan alhamdulillah ibund bertemu dengan seorang guru, teman juga sahabat yang sangat banyak telah membuat ibund jadi termotivasi.

List No.4 di dalam proposal 2010 adalah ;  Aku cinta tubuhku ......
Saking cintanya ibund, cobaan itu datang juga. Ternyata kecintaan pada tubuh sendiri tidak disadari ibund dengan sepenuh hati. Ibund lalai, finally i have to take a rest in a hospital for 10 days, DBD menyerangku. Selang seminggu kemudian ibund diuji kembali, ibund merasakan sekali betapa Allah SWT sangat sayang pada ibund. Ibund harus masuk Rumah sakit lagi, untuk menjalani oprerasi usus buntu.
Di dua bulan terakhir 2010, ibund di sayang kembali. saraf di pergelangan tangan kanan  ibund terjepit. Ibund harus menjalani terapi, banyak waktu yang telah ibund lalui di rumah sakit.Akhirnya, semua yang telah terjadi membuat ibund tersadar. Mencintai itu berbeda apabila kita tidak menjaganya . Tidak perlu terlalu mencintai, karena semua milik-NYA.Bersyukur dan selalu menjaganya, itu saja.

List No.5 adalah, Menjadi Ibu yang lebih berani di  tahun 2010. Tidak hanya tertulis di dalam proposal, akhirnya ibund berani memutuskan untuk berhenti bekerja. Ku buktikan pada dunia kuteriakan "KEBERANIANKU" .....
Tanggal 1 desember  menjadi hari pertama ibund menyandang  gelar "working at home mom".......
1001 alternative sudah ibund siapkan, ternyata become fully at home mom itu mengasikkan banyak hal  yang selama ini tak pernah  ibund sadari..

Sadar bahwa Ibund adalah tiang buat mereka bersandar,dan tiang itu haruslah  kokoh lagi teduh. Maka ibund bertekat  tidak hanya menularkan semangat berani kepada sie Ndul's  tapi juga menularkan semangat menjalani hidup, agar tumbuh rasa cinta pada kehidupan, karna hidup adalah hal yang terbaik yang kita dapatkan hari ini.

Resolusi realistis 2011
1) Ndul's n'  Mas Koe adalah prioritas utama
2) " Ibund Craft's " harus berkembang ....!!!
3) Pola makan harus baik
4) Meminimalisir kebodohan
5) Memperbaiki rutinitas
6) Memperbanyak keahlian
7) Live to be enjoy ......

Tentu saja Ibund ga akan membeberkan 99 resolusi di tahun 2011 disini, yang jelas semua muaranya satu yaitu to be a better man ups salah women denk ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar